Sabtu, Agustus 01, 2009


Jujur. Waktu gue liat hasil snmptn gue ini, reaksi gue DATAR. Bukannya mau sombong atau gimana, tapi perasaan gue langsung campuraduk. Seneng iya, sedih juga iya, bingung apalagi. Gue sekarang dihadapkan oleh dua pilihan:


D3 AKUNTANSI KEUANGAN UI

atau

    S1 AKUNTANSI UNPAD

asal lo tau dua pilihan ini sangat-teramat-berat buat gue. Dari gelar, jelas gue mau S1. Tapi kalo liat univnya, jelas gue milih UI. Banyak faktor yang membuat gue mikir berkali kali untuk memutuskan apa yg akan gue pilih.

Kalo gue milih D3
  • D3 UI kebanyakan gosip yang katanya mau dibuat UI College lah, digabung sama PNJ lah. Dan masih banyak lagi gosip-gosip lainnya.
  • Bingung nantinya kalo mau nerusin ke S1, soalnya katanya ekstensi UI mau diapus.
  • Masalah financial, karena biayanya MAHAL.

Kalo gue milih S1 UNPAD
  • Gue sangat-belum-siap-dan-bahkan-gamau untuk ninggalin orang-orang yang gue sayang, especially my beloved parents and byfriend,Ais. Ini yang sangat membuat gue mikir beribu ribu kali buat ngambil UNPAD. Kalo bonyok sih emang pengen gue ngambil UNPAD, soalnya S1. Tapi gue berat ninggalin mereka. Kalo Ais, dia maupun gue, gamau pisah. Walaupun jarak Jakarta-Bandung deket, tapi dia ga janji bisa ngejalanin LDR sm gue. Ini BERAT buat gue.
  • Gue belum pernah tinggal sendiri atau ngekos atau jauh dari orang tua. Gue ragu bisa tahan apa ngga jadi anak kosan di Bandung.

Sampe sekarang, gue belum tau mau milih apa. Jujur, gue pengen kuliah S1, tapi di UI. Gue ga rela dan ga bisa buat ninggalin orang-orang yang paling gue sayang di sini. Kadang gue mikir, "Kenapa sih gue harus keterima di SNMPTN?" Walaupun terkesan gue ga menghargai pemberian Tuhan, tapi gue terlalu bingung untuk memutuskan apa yang harus gue pilih.

Di sini juga, gue pengen meyakinkan seseorang yang sangat gue sayang, apapun keputusan yang aku pilih, kamu harus tau dan kamu harus yakin kalo sebenernya

AKU GAMAU PISAH SAMA KAMU.
AKU GAMAU NINGGALIN KAMU.
AKU GAMAU NGECEWAIN KAMU.


I LVE YOU, Harits Fadillah!!
maafin aku yah, aku udah ngecewain kamu... :(
maafin aku..     
Blogged with the Flock Browser

0 Comments:

Post a Comment